Kamis, 17 September 2009

movie marathon

baru sempet ngeblog sekarang nih:(, 2 hari yang lalu gw kecapean abis dari ekskul trus ke puri jadi ga sempet lama-lama di depan komputer. kemaren gw ke puri(lagi) nonton 2 film , the grudge sama g-force. kapok bener deh gw nonton film serem malemnya kebayang-bayang ==' .itu aja pas adegan seremnya gw udah tutupan pake tas tapi masi aja gw ketakutan. untung aja abis kita pada nonton the grudge langsung nonton film g force jadi ya sedikit ketutup lah seremnya. kita nonton the grudgenya jam 1.50 janjiannya sih jam 11 . tapi pas jam 11 ga ada yang kasi kabar ke gw , jadi gw santai2 aja deh di rumah. tiba- tiba temen gw, marcella telpon, dia bilang kalo semuanya udah pada ngumpul dan mereka lagi beli tiket, katanya tinggal kita aja yang belom dateng .wew. gw langsung deh buru-buru berangkat .taunya sampe sana baru 2 orang yang dateng.haha. taunya si marcella salah ngerti pas di telpon sama temen gw. ya udah deh akhirnya kita nungguin yang lain dulu d j.co. ~setelah ngumpul smua baru deh beli tiket


(gw jadi pingin miara guinea pig nih><)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar