Jumat, 13 November 2009

icha's bday



candid

chicken steak><>!

me & the birthday girl

everybody love cupcake

waktu hari sabtu kemaren gw setelah pulang dr absis cup pergi ke ultah tmn gw,tepatnya di cafe amigos . temen gw ini namanya icha, dia temen bae gw waktu smp tapi sampe skrg kita masih sering kontak pdhl dia cuma smpnya setaun di nd trus pindah ke skul lain. anaknya asik ,sama2 suka barang2 yang cute kaya gw.hahaha. selama 2 taun dia ngundang gw ke ultahnya gw ga bisa dateng terus,gak tau knapa selalu ada halangan, pas tahun pertama gw ga dateng gara2 itu hari sekolah & gw ada les, tahun kedua ada kawinan sodara gw:(. sebenernya si sabtu kemaren gw juga hampir ga dateng soalnya besokannya ada kawinan sodara(lagi)haha, tapi karna gw ga enak sama icha gw sempetin deh dateng dan alhasil hari minggunya gw ngantuk berat.hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar