Minggu, 23 Oktober 2011

ABSIS CUP VII : AcSeleration

Hai hai ..
Udah lama gw ga buka blog nih, gw sekarang balik ngeblog buat promosiin acara skul gw(Absis Cup vii) :p

Buat yang belom tau absis cup itu apaa... Absis cup itu Abdi Siswa Cup, acara rutin sekolah gw(biasanya sih 2 taun sekali).
Absis Cup VII kali ini namanya AcSeleration (Absis Competition of Sport, Education and Learning Art Inovation) yang teman
ya When Culture Meets Future


Cupnya bakal diadain tanggal 9 November 2011-19 November 2011.

Untuk pertandingan ada futsal(pa) , basket(pa/pi) dan volley(pa/pi)
trus buat perlombaannya : mading daur ulang , band , speech contest , dance , grafiti dan fotografi
Selain cup kita juga ngundang guest star : buat band kita punya Tangga, IYR, Chivalry,Hate the Sin, trus ada juga bboy Killa Fresh + kita juga ngedatengin DJ Danny (Avenue) & DJ Harry (Avenue)

Jadi bagi yang merasa jago di lomba2 yang uda gw sebutin diatas, bisa langsung daftar yah, n jangan sampe ga dateng juga ,soalnya kita bakal seru seruan bareng di Absis Cup AcSeleration :p



Berhubung acaranya tingal beberapa minggu lagi nih, jadi buat lu lu pada yang mau ikutan, langsung daftar aja ke SMAK ABDI SISWA
Jl. Patra Tomang Raya No. 1 .Jakarta Barat 11510.
Pendaftarannya dibuka sampe tanggal 31 Oktober 2011
Ato bisa hubungin CPnya dlu di Tesa : 081806696580 , Onel : 08999363039

CP per lombanya bisa diliat di Absis Cup VII : AcSeleration

update n info lebih lanjut follow @absiscupvii ato klik Absis Cup VII : AcSeleration

2 komentar: