Sabtu, 26 Desember 2009

christmas day

ryan & my sister:P

me

:) smile
karna pas tanggl 24nya gw skeluarga uda k greja,jadii pas tanggal 25nya gw k rumah sodara , dsna sih gak ada perayaan khusus ,berhubung saudara2 yg lain pda keluar kota,, alhasil dsana gw cuma main2 sama sepupu gw yang masih kecil .hhaha gw nguntit dy terus dari belakang supaya bisa dapet foto dy yang anglenya bagus, soalnya ni anak ga bisa diem bentar2 jalan k sana jalan sini muter2 lari2.haha. lucu bangett . i want a little brother! :D


abis dari rumah sdra , gw sekeluarga nyoba makan di bebek bengil,, tempatnya bagus nyaman banget nuansa bali gtu dan makanannya juga lumayan lahh. d stu gw cobain menu specialny : bebek bengil yang porsinya ga ketulungan, eh tapi abis juga ternyata. hahha.
*fto2 di bebek bengil gw ambil dari google soalnya kamera gw lagi ketinggalan d mobil.hehe
bebek bengil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar