Rabu, 30 Desember 2009

watch and read


alvin and the chipmunks 2 is a very funny movie :) , jalan ceritanya hampir mirip sama yang pertama, tapi yang buat tambah lucu tuh ada rombongan chipettes, 3 cewe chipmunk , brittany mirip alvin, jeannete mirip simon & yg terakhr eleanor mirip theodore,pkknya d akhir filmnya mreka smua pada tinggal serumah .seruu deh ,penontonnya pada ketawaketiwi, alhasil gw yang duduk di kursi bioskop deretan paling depan gak kerasa tuh yang namnya pegel gara2 dongak ke layar atas.haha.



pas abis ntn kemaren gw jg sekalian beli novel wicked lovely soalnya stok buku d rumah udah gw baca smuaa dan skrg gw jg uda hampir slesai ni bacanya, buat yang suka novel fantasy romance kyanya bakal suka deh,termasuk gw tentunya, I am big fan of twilight and now I've found another crush :p , tapi ceritanya beda jauh kok sama twilight ,jadi jangan ngarep bakal ada vampir dan segala macem.heheh. tapi yang jelas ada makhluk imortal sama mortal gtuuu, kalo di wicked lovely ada yang nmanya faery makhluk kasat mata yang cuma bisa diliat sama manusia tertentuu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar